WIT Epoxy - Jasa Epoxy Lantai Terpercaya dan Bergaransi | Memiliki tim epoxy lantai berpengalaman dan menangani seluruh project pengecetan epoxy lantai di Indonesia. Sebagai kontraktor epoxy lantai berpengalaman, kami juga menawarkan harga epoxy lantai murah dengan kualitas cat terbaik. Hubungi kami melalui whatsapp maupun telepon untuk mendapatkan hasil pengecatan epoxy lantai yang Anda inginkan.
0812-9592-8227 (Mustofa) / 0812-7463-5909 (Junaedi)

Spesialis Jasa Epoxy Lantai Terpercaya


WIT Epoxy - Spesialis Epoxy Lantai
: Epoxy Lantai merupakan teknologi desain inside yang inovatif, yang semakin banyak dipakai dalam menata lantai yang bisa memberikan permukaan lantai lebih menawan dengan berjenis-jenis keunggulan.
Permukaan lantai yang dilapisi cat epoxy khusus bisa memberikan perawatan lebih terpenting dalam hal kekuatan dan keawetan lantai di banding keramik atau bahkan bahan pelapis permukaan lainnya.

Di samping itu, permukaan lantai yang dilapisi oleh cat epoxy akan lebih halus dan mulus sehingga dapat memberikan pencegahan terhadap kotoran, debu, maupun bakteri dan hal ini sering pula digunakan di berbagai fasilisitas manufaktur dan kesehatan.

Material Epoxy Lantai Berkualitas

Jasa epoxy lantai atau yang sering diistilahkan dengan kontraktor epoxy lantai memiliki beragam material dan jenis dilapisannya. Berikut ini, jenis material cat epoxy lantai yang kerap digunakan oleh kontraktor epoxy lantai.

#1 Epoxy Resin
Merupakan polymer epoxide yang akan bertambah kekuatannya saat dicampur dengan bahan yang dapat mengkatalisasi. Hal ini membuat permukaan lantai semakin kuat dan padat.

#2. Epoxy Primer
Kebutuhan epoxy primer dalam dunia industri wajib digunakan untuk lapisan pengerat antara cat top coat dengan lantai beton yang ada di bawahnya. Pekerjaan pada bagian ini sangat penting karena sebagai penyambung dasar antara lantai beton sebagai dasar dengan cat top coat.

#3 Epoxy Top Coating
Pada intinya, epoxy top coating merupakan material terpenting dalam proses pengecatan epoxy lantai karena terjadi di luar permukaan lantai dan harus memiliki perlindungan yang kuat terhadap gesekan maupun tumpukan benda padat lainnya agar lantai lebih tahan lama dan kuat. Di samping itu, epoxy top coating pun memiliki kilap yang menawan untuk lantai.

Gunakan Jasa Epoxy Lantai Terpercaya


Menggunakan jasa epoxy lantai sebagai solusi tepat memperbaiki dan memberikan ketahanan terhadap lantai beton. Anda dapat menggunakan jasa epoxy lantai yang memiliki kualitas layanan dengan tim profesional yang bisa Anda unggulkan, salah satunya adalah WIT Epoxy - Layanan jasa epoxy lantai terpercaya dan bergaransi.

Anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu untuk melakukan konsultasi mengenai pekerjaan epoxy lantai di tempat Anda dan survey secara profesional.



Posting Komentar

0 Komentar